Selasa, 26 Januari 2016

Memilih kemeja yang cocok



Kemeja merupakan pakaian yang wajib dimiliki oleh pria dan wanita, biasanya pria memakai kemeja lebih kelihatan rapih dan dewasa.
Kemeja banyak ditemukan dimana”, di mall, di online shop , jasa bikin kemeja pun banyak ditemukan dimana” memudahkan anda memiliki kemeja yang sangat pas di badan anda.
Nah berikut hal yang harus kalian perhatikan pada saat memilih kemeja di store store :
·         Pas di badan
Pada saat membeli kemeja, kalian harus memperhatikan jahitan sambungan di pundak, apabila pas di ujung bahu, berarti kemeja itu pas buat kalian. Jangan memakai kemeja yang kebesaran di badan kalian, karena akan membuat gaya kalian tidak enak untuk dilihat. Carilah kemeja yang pas di badan, misalnya yang berpotongan fit atau muscle fit akan terlihat lebih gagah.
·         Bahan
Carilah kemeja dengan campuran bahan katun dan polyester. Bahan katunh menyerap keringat, polyester mebuat kemeja gak gampang kusut dan mudah disetrika. Kalian boleh membeli kemeja yang berbahan polyester murni, karena sama sekali bahan polyester gak perlu disetrika, tapi pada saat dipakai bahan ini gak menyerap keringat. Sangat nyaman bila digunakan untuk keseharian.
·         Warna
Biasakan kita mencari kemeja berwarna gelap dan terang. Kemeja warna gelap untuk acara formal seperti pergi ke kantor,meeting, dan undangan. Warna terang untuk acara semi formal dan kasual. Pada saat pergi berkencan bisa saja memakai kemeja warna gelap, tetapi akan terlihat gak santai dan cenderung serius. Kemeja warna cerah di acara formal akan lebih pas ketika dipadukan dengan sweater rajut atau blazer berwarna gelap.
·         Kombinasi
Setiap pria harus punya kemeja lengan pendek dan panjang. Kemeja lengan panjang lebih fleksibel, pada saat ingin bergaya lebih santai, lengan kemeja bisa digulung. Kemeja lengan pendek, walaupun berwarna gelap, tetap saja sifatnya kasual. Banyak sekali kan macam” kemeja.
·         Jumlah
Empat adalah angka dari jumlah kemeja yang harus kalian punya. Dua kemeja lengan panjang masing-masing warna gelap dan terang, dan dua kemeja lengan pendek. Lebih dari empat akan lebih baik, jadi setiap anda pergi kemana” tidak memakai kemeja yang sama, malu jika bertemu org yang sama tapi kemeja tetep sama :D  jangan pernah malas untuk mengupgrade penampilan kalian sendiri ya 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar