Rabu, 04 April 2018

3 Jenis Olahraga Yang Bisa Dilakukan Pada Sela Kesibukan



Dengan berkembangnya zaman saat ini jelas setiap orang memiliki kesibukan yang cukup padat pada suatu pekerjaan seperti fotografer, berbisnis program akuntansi, kuliner, dll. hal tersebut membuat kesibukan cukup menggagu waktu olahraga mereka. Apakah anda salah satu orang dari mereka? Memang dijaman modern saat banyak sekali peluang bisnis yang bisa di manfaatkan atau dijalankan untuk mencari kebutuhan keuangan yang akhirnya membuat kesibukan pun menambah. Memang setiap orang memiliki kesibukan yang berbeda – beda , namun bagaimana kesibukan anda akan terjalan dengan lancar ketika anda tidak menjaga kesehatan ? Menjaga kesehatan itu sangat di perlukan agar tubuh tetap bugar agar setiap aktifitas kesibukan bisa anda jalankan , anda bisa lakukan olahraga untuk menjaga kesehatan . Olahraga apa saja sih yang bisa di lakukan di sela waktu kesibukan setiap orang ? Banyak sekali jenis olahraga yang bisa anda lakukan untuk menjaga kesehatan tubuh anda walaupun anda memiliki sebuah kesibukan .

Futsal , dengan kesibukan waktu kantor yang anda jalankan . Anda bisa melakukan di waktu malam  hari , selain itu futsal pun melatih jantung untuk semakin kuat , dan melatih otak untuk menjadi lebih kreatif , yang paling penting adalah futsal dapat menghilangkan stress , selain itu futsal pun dapat di jadikan mata pencarian tambahan melalui ikut lomba futsal

Squat , Squtd salah satu alternative bagi anda yang ingin melakukan aktifitas olahraga di tempat . Squad sendiri bisa menggunakan posisi seperti saat anda ingin duduk di kursi . Caranya dengan menekuk lutut secara perlahan dan buka kaki selebar dengan bahu anda secara berulang – ulang . Kemudian, anda bisa duduk di kursi , bungkukan badan dengan posisi tangan menyentuh kaki . Kamu bisa melakukannya sebelum kamu memulai bekerja atau saat sedang istirahat .



Push up, push up merupakan salah satu olahraga dengan melakukan gerak tangan dan bahu, push up sendiri pun dapat di lakukan oleh siapa pun baik dia perempuan , maupun laki laki . Dengan melakukan push up anda bisa melatih otot perut , membentuk otot tubuh ,  kekuatan tulang , kekuatan otot dada , dll .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar