Jumat, 04 Agustus 2017

6 Tips Membuat Home Recording

Siapa yang di sini tidak suka dengan musik? Di jaman modern saat ini jelas banyak sekali anak muda sangat senang sekali dengan musik, apa lagi saat ini banyak sekali jenis musik yang ada di Indonesia . musik memiliki arti tersendiri untuk pendengarnya, untuk anda yang suka atau hobi bermain musik jelas ingin terus belajar agar terus berkembang bukan? Jenis musik apakah yang anda sukai? Dengan dorongan kemajuan jaman saat ini banyak sekali anak muda yang ingin rekaman, dan dengan kemajuan jaman yang modern saat ini jelas anda telah menyadari semua hal bisa di lakukan di rumah seperti memulai bisnis jasa buat company profile hingga membuat home recording. Bagi anda yang ingin mencoba membuat studio rekaman bisa mempersiapkan hal hal berikut agar bisnis anda bisa berjalan dengan lancar.

  • KOMPUTER / LAPTOP

Ketika memulai sebuah studio rekaman dari awal, komputer / laptop merupakan pengeluaran awal dan mungkin merupakan pengeluaran terbesar anda. Di era modern sekarang ini, hampir semua orang sudah memiliki komputer / laptop berbagai macam. Dan hampir semua nya sudah cukup cepat untuk setidaknya memulai studio rekaman ada sendiri.
  • Aplikasi Recording Studio PC

sebuah aplikasi terbaik dan paling terkenal untuk kebutuhan rekaman skala kecil atau rumahan. fruity loop dapat membantu pengguna untuk merekam dan atau membuat secara real time sebuah lagu. tanpa Anda memiliki sebuah alat musik pun bisa membuat lagu, karena software ini sudah dilengkapi dengan alat virtual untuk membuat lagu.
  •  Aplikasi Recording buat Laptop - Audacity

Audaciti merupakan salah satu aplikasi untuk recording, selain untuk recording aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengedit audio musik untuk membuat lagu. seperti misalnya untuk memotong, meperbaiki, menggabungkan dari beberapa rekaman hingga tambahan efek-efek suara sesuai dengan keinginan pengguna. dan aplikasi ini tersedia gratis.
  •  Software Recording and Mixing -

Cubase adalah software rekaman yang sempurna, dilengkapi dengan Manajer Soundframe Universal dapat digunakan untuk mengatur dari instrumen apapun yang terdapat di studio. aplikasi yang sempurna bagi anda yang ingin memproduksi musik atau sebagai komposer professional.
  •  Software Recording Audio

jika anda sedikit mau mengeluarkan uang, software ini jawabannya. software recording ini memiliki built-in tools dan fitur-fitur lain yang menunjang perekaman suara. software ini telah dilengkapi dengan tools audio mixing otomatis. dengan banyak fitur unggulan yang dimiliki, mampu menempatkan software ini menjadi bagian dari software musik peringkat teratas yang dapat digunakan.
  • Software Recording Best


Aplikasi perekam rumahan Avid Pro Tools merupakan pilihan yang patut dipertimbangkan. aplikasi ini menyuguhkan banyak fitur bagi para musisi untuk merekam lagunya dengan lebih baik. musisi dapat mengkompilasikan bagian dan beberapa trek audio dan juga dapat menambahkan efek suara dengan sangat mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar