Minggu, 17 Desember 2017

3 Cara Membersihkan Kerak Pada Coil RDA Vape

Dijaman modern saat ini banyak sekali anak muda yang gemar sekali kumpul bersama teman – teman atau kelompok komunitasnya, apakah anda salah satu orangnya? memang dengan dorongan perkembangan jaman saat ini seharusnya setiap orang pintar untuk bersosialisasi, hal tersebut sangat di wajibkan. Di jaman modern saat ini peluang berbisnis terbuka sangat lebar, membuat banyak orang bisa menjalankan bisnis apa saja yang di inginkan oleh mereka. Apakah anda salah satu orang yang memanfaatkan peluang berbisnis tersebut? dari bersosialisasi tersebut anda bisnis mencari ilmu yang baru, mendapat pengalaman yang baru, serta bertukang pimikiran dengan senior senior anda, dan menghilangkan stress dengan pergi jalan jalan bersama menggunakan mobil kesayangan bengkel mercy. Selain itu di jaman modern saat ini banyak sekali gaya hidup seseorang mulai berubah yang biasa orang merokok menggunakan tembakau saat banyak anak muda yang menggunakan vape untuk menghilangkan kecanduan dari rokok tembakau tersebut, dan anda bisa bertukar info tentang cara merawat vape anda. berikut kami infokan cara membersihkan kawat coil yang berkerak agar kegiatan vaping anda tetap bisa berjalan dengan lancar
  • Copot Kapas dari Kawat

Pertama yang harus kalian lakukan adalah mencopot kapas dari kawat, kalian bisa menggunakan tweezer untuk menjepit dan menarik kapas agar lebih mudah. Atau kalian bisa memotong salah satu bagian dari kapas tersebut agar lebih mudah ditarik.
  • Burn Kawat yang Masih Terpasang di Post Deck

Setelah kapas terlepas, panaskan kawat tersebut hingga terlihat kerak pada coil tersebut terbakar dan menghilang. Kerak lebih mudah hilang dengan dipanaskan seperti ini, daripada digosok. Hati-hati jangan terlalu lama memanaskan kawat.
  • Celupkan Di Air yang Berwadah


Siapkan air pada wadah tertentu, lalu celupkan bagian kawat nya saja hingga terendam semuanya. Ingat hanya kawatnya yang terendam, bukan modnya. Setelah kerak terlihat jatuh ke dasar wadah, keringkan dengan dipanaskan kembali. Lakukan langkah ini 3-5 kali untuk hasil yang maksimal. Kalian juga bisa menggunakan penggosok kawat untuk membantu membersihkan keraknya. Setelah kerak hilang kalian bisa wicking kembali dan vaping dengan rasa yang lebih fresh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar