Minggu, 31 Desember 2017

3 Cara Passing Yang Baik & Benar

Hidup di jaman modern saat ini pasti banyak sekali perbedaan yang akan dirasakan, banyak sekali perubahan yang terjadi di dunia terutama di negeri kita ini, Indonesia. Di jaman modern saat ini banyak sekali pekerbangan yang bisa anda rasakan atau lihat. Karena saat ini, anda dan saya hidup di jaman globalisasi atau sering disebut jaman modernisasi. Modernisasi sendiri dalam ilmu sosial merujuk pada bentuk transformasi dari keadaan yang kurang maju atau kurang berkembang ke arah yang lebih baik dengan harapan kehidupan masyarakat akan menjadi lebih baik. Modernisasi mencakup banyak bidang, contohnya dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi. Di jaman modernisasi seperti sekarang, manusia sangat bergantung pada teknologi. Hal ini membuat teknologi menjadi kebutuhan dasar setiap orang. Dari orang tua hingga anak muda, para ahli hingga orang awam pun menggunakan teknologi dalam berbagai aspek kehidupannya. Dan tidak sedikit orang atau olahragawan memanfaatkan kemajuan jaman untuk mencari ilmu yang hebat. Sebagai contoh anak muda jakbar, dia memanfaatkan internet untuk mencari ilmu skil bermain futsal agar makin hebat menguasai si kulit bundar tersebut. rajinnya  dia mencari tips skil bermain futsal sampai ia pamerkan skil yang di kuasai ke akun sosmed pribadinya menggunakan smartphone jasa reparasi iphone, salah satunya ia mencari tips mengusai akurasi passing yang tepat. Berikut info yang bisa anda pelajari jika anda yang suka bermain futsal

  • Kecepatan dan kekuatan passing

Ada dua faktor utama yang harus ada dalam setiap Anda memberikan umpan saat bermain futsal, yaitu kecepatan dan kekuatan umpan. Umpan yang lemah akan dapat mudah diserobot lawan, tapi umpan yang terlalu bertenaga juga akan menyulitkan rekan yang menerima umpan. Latihlah terus memberikan umpan sehingga Anda bisa tahu seberapa cepat dan bertenaga umpan yang dibutuhkan. Intinya tidak boleh lemah dan juga terlalu bertenaga, harus pas dan tepat agar yang menerima juga enak.
  • Pahami keadaan sekitar

Sebelum Anda menerima umpan, lihat sekeliling Anda untuk melihat rekan dan juga lawan Anda, termasuk ruang kosong yang ada sehingga ketika Anda menerima bola Anda sudah tahu harus berbuat apa. Hal ini dapat meningkatkan pergerakan Anda dan kecepatan Anda saat melepaskan umpan.
  •  Lihat arah gerak lawan dan teman

Sebelum memberikan umpan harus diperhatikan posisi lawan dan kawan. Jangan sampai malah memberikan umpan ke lawan dan membuat gawnag kita dalam keadaan bahaya. Memberikan ke rekan juga harus melihat dimana posisinya, jangan sampai saat diberikan umpan malah dalam kesulitan seperti langsung dikepung lawan. Intinya perhatikan posisi lawan dan kawan sehingga saat memberikan umpan membuka peluang bagi tim untuk terus menguasai bola dan mencetak gol.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar