Kamis, 21 Desember 2017

Membuat Acara Reuni Sekolah

Setelah lulus dari SMA sudah berapa lamakah anda tidak ketemu dengan teman teman anda di masa bangku sekolah SMA? Memang setelah lulus dari bangku sekolah jelas kalian semua berpencar – pencar semua, ada yang melanjutkan sekolah atau kuliah di luar kota dan ada juga yang berkelana. Dengan hal demikian apakah anda memiliki rasa kangen ingin bernostalgiah bersama kembali? Jelas dong kalian memiliki rasa tersebut? jika kalian ingin membuat acara kumpul bersama lagi atau reuni sebaiknya anda membuat ide yang menarik dan lucu agar acara kalian anda tetap seru dan memiliki kenangan yang sangat mendalam. Berikut ada ide ide yang bisa yang bisa anda coba untuk membuat acara reuni sekolah dengan teman teman anda.
  • Buat Potluck Party di taman terbuka

Membuat acara reuni dan di kemas dengan acara yang formal merupakan hal yang biasa, untuk membuat acara reunianmu lebih hangat dan bersahabat, kenapa tidak mencoba  mengadakan potluck party di taman terbuka?
Potluck party adalah istilah untuk acara dimana masing-masing pesertanya membawa satu jenis makanan atau minuman. Kamu bisa membuat pasta dan pizza, atau membeli jajanan khas dari kotamu. Santaplah semua jamuan sambil berbincang ditemani hijaunya tanaman.  Kalian bisa mencari produsen terpal untuk membuat atap lapangan acara anda tidak panas
  • Gunakan kembali seragam sekolahmu dulu

Dress code reuni biasanya adalah batik atau pakaian bebas formal. Kali ini, ganti semua itu dengan baju sekolahmu dulu! Pasti akan geli melihat wajah kalian yang terlalu tua mengenakan kembali baju SMA. Kamu bakal kaget melihat perubahan kalian dan membuat reunian semakin tidak terlupakan.
  • Pesta kostum, yuk!

Untuk membuat acara reunian lebih berkesan sebaiknya anda mencoba membuat kostum yang unik, yaitu  Coba deh, bikin pesta kostum sekalian aja! Kostum ala tahun 80-an bisa menjadi salah satu tema pesta kostum yang unik. Menyiapkan bajunya memang agak ribet, tapi semua itu akan terbayar saat kamu dan teman-temanmu melihat diri kalian berdandan “gila”. Kembali ke zaman muda dulu, nih!
  • Kumpulkan foto-foto zaman dulu dan bikin kuis tebak muka dari situ

Buat lah acara reuni anda lebih seru menggunakan foto jadul, jelas dong setiap anda memiliki sebuah foto jadul kenang-kenangan dengan teman – teman? Jangan jadikan foto itu hanya menjadi pajangan saja, anda bisa buat menjadi bahas games. Pasti banyak sekali muka muka kalian yang berubah. Nah untuk membuat kalian lebih akrab dan saling ingat kembali buat kuis tebak muka saja


Tidak ada komentar:

Posting Komentar