Jumat, 26 Januari 2018

6 Ide Bisnis Untuk Anak Muda

Di jaman modern saat ini banyak muda kreatif yang bermunculan di indonesia. Apakah anda salah satunya? Dengan perkembangan jaman saat ini anak muda indonesia sudah mempunyai pikiran yang maju dan terbuka,  banyak anak muda yang kreatif saat ini ikut serta memberikan sumbangan besar terhadap pertumbuhan ekonomi Tanah Air ini dengan kreatif. Saat ini banyak anak muda yang engga diri bekerja di orang lain tetapi mereka akan memperkerjakan orang lain. Banyak sekali bisnis yang bisa di lakukan oleh anak muda yang kreatif, lalu bisnis apa saja yang dapat di jalankan oleh anak muda? Berikut bisnis yang bisa di jalan anak muda dengan ide yang kreatif dan menarik.
  • Bengkel Otomotif

Saat ini banyak sekali anak muda yang suka sekali dengan dunia otomotif, banyak sekali anak muda yang mempunyai mobil mobil yang bagus bagus di modif dengan konsep yang mewah serta beda dari yang lain. Oleh karena itu hal ini bisa anda manfaatkan untuk membuka bengkel spesialis mercy.
  • Online shop

Dengan berkembangnya tehnologi saat ini membuat banyak orang aktif menggunakan sosial media untuk mencari kebutuhannya. Dengan peluang yang bisnis yang terbuka sangat lebar anda bisa memanfaatkan peluang tersebut. anda bisa menjual barang, kuliner, serta aksesoris.
  • Bisnis kuliner

Semua orang membutuhkan makanan untuk memenuhi asupan yang diperlukan oleh tubuh, dengan kemajuan jaman saat ini membuat terbukanya peluang sangat lebar yang bisa anda manfaatkan. Dengan ide kreatif yang anda miliki anda dapat membuat cara marketing yang menarik agar tempat atau restoran anda ramai di kunjungi target pasar. Bisnis kuliner menjadi salah satu jenis usaha yang banyak dilakukan anak muda.
  • Membuka Cafe

Jangan meremehkan kekuatan kopi. Ya, minuman berwarna hitam ini bisa menjadi magnet yang bisa menarik banyak uang. Membuka kafe dengan menyajikan kopi sebagai menu utama menjadi salah satu bisnis yang banyak digeluti anak muda. Jika mempunyai kafe yang nyaman, dibalut dengan kopi yang nikmat, bisa jadi harga mahal pun akan tetap laris terjual.
  • Industri kreatif

Industri kreatif ini biasanya lebih cenderung sebagai penyalur hobi bagi pelakunya. Kemampuan dan hobi terhadap bidang tertentu yang dikelola secara kreatif bisa menjadikannya bisnis yang menarik. Beberapa jenis usaha kreatif yang sering dilakukan anak muda adalah membuat produk-produk digital seperti aplikasi untuk memudahkan orang dalam menjalani gaya hidup seperti Gojek, Traveloka, dan sebagaimana.
  • Freelancer


Dengan kreatif dan keahlian yang di miliki anak muda saat ini, banyak anak muda bisa memanfaatkan keahliannya untuk mendapatkan keuntungan dengan membuka freelance. Banyak jenis freelance yang bisa dilakukan, tergantung dengan keahlian masing masing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar