Rabu, 10 Februari 2016

KATA KATA YANG TIDAK PANTAS DIKATAKAN SUAMI

"Tidak ingin bercinta lagi ya sayang?"
Anda mungkin tidak akan mendapatkan seks selama beberapa tahap kehamilan, baik atas perintah dokter atau karena dia tidak ingin melakukannya. Hal tersebut tidak berarti Anda harus menderita menahan hasrat, cobalah untuk mendekatinya dengan lebih lembut dan membuat ‘mood’ istri untuk bercinta kembali. Kalau kasar Anda tidak akan mendapatkan apapun.

“Kita makan itu lagi untuk makan malam?”
Jika istri Anda memasak untuk makan malam, dia tentu mengharapkan Anda untuk menghargainya. Namun masakan yang dihidangkan istri Anda sama persis seperti masakan yang dia buat kemarin, dan hari sebelumnya. Anda harus sabar menghadapinya dan istri Anda tetap senang. Jika bosan makan itu-itu saja, Anda bisa mencoba untuk membawakan masakan kesukaan istri untuk menghidupkan suasana.

"Tidak bisakah beli es krim besok saja?"
Saat istri Anda meminta Anda untuk membeli satu mangkuk es krim buah kesukaannya, dia akan meminta Anda untuk melakukannya sekarang, bukan besok. Istri ‘ngidam’ tidak butuh alasan, jadi cepat pergi ke supermarket terdekat sebelum tutup!

"Saya tidak ingin jadi tukang pijat malam ini.”
Jika istri Anda merasa sakit punggung, dia akan mengatakan tentang hal tersebut. Jika dia tidak bisa tidur, Anda akan mendengar dia mengeluh tentang hal itu sepanjang malam. Hal terbaik adalah memberinya pijatan yang membuat Anda berdua bisa tidur dengan tenang.

”pergi saja ke tempat aborsi !! “
Memarahi istri yang sedang hamil aja akan membuat istri jadi stress, apalagi menyuruh berbuat seperti itu, jika anda emosi terhadap banyak hal dan tidak menginginkan bayi itu maka jangan menyuruh istri untuk melakukan tidakan tersebut !

"Apakah stretch mark itu akan hilang?"
Beberapa wanita hamil memiliki stretch mark dan wanita lainnya tidak. Tidak ada cara yang dapat Anda lakukan untuk mencegah stretch mark itu muncul, dan sangat sedikit cara untuk melenyapkannya. Jangan membuat istri Anda yang sedang hamil merasa seolah-olah dia telah memiliki bekas luka yang buruk dengan menanyakan pertanyaan kurang ajar tersebut. Hargailah pengorbanannya untuk mengandung anak Anda dan belajar untuk menerima stretch mark sebagai tanda yang seksi.

"Rumah terlihat sangat berantakan."
Meminta istri Anda untuk melakukan pekerjaan rumah tangga hanya akan menimbulkan masalah. Pastikan bahwa dia akan meminta Anda membersihkan rumah sendiri jika Anda berpikir rumah terlihat sangat berantakan.

“Berat Badanmu kok Tidak Naik-naik?”
Kenaikan berat badan selama kehamilan berbeda untuk setiap orang dan Anda tidak ingin istrinya merasa mengerikan tentang berat badannya. Dorong dia untuk berolahraga selama kehamilan agar tetap sehat namun jangan menyinggung tentang berat badannya

"Jangan melahirkan saat final sepak bola ya?"
Walaupun ucapan ini keluar dari mulut Anda sebagai guyonan, istri akan menanggapinya secara serius karena hormon ibu hamil sangat mempengaruhi suasana hati dan emosinya.

"Kamu kok tidur terus, atau malas bangun sih?"

Ya, istri Anda membutuhkan tidur yang cukup selama trimester pertama kehamilan. Jadi tidak mengherankan bagi wanita hamil untuk tidur hingga 17 jam karena tubuh mereka telah bekerja keras. Lebih baik biarkan istri Anda tidur sebanyak yang dia butuhkan atau dia tidak akan memiliki ‘mood’ yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar