Kamis, 04 Februari 2016

Manfaat Telur Puyuh Bagi Otak Anak

Saat masa kanak-kanak adalah masa keemasan untuk perkembangan otak. Optimalkan perkembangannya dengan konsumsi telur puyuh. Telur puyuh sangat baik komposisi nya, ibu bisa mendapatkan telur puyuh di supplier telurpuyuh untuk anak tercinta.
 Berikut ini adalah beberapa manfaatnya :

1. Baik untuk perkembangan otak

Telur puyuh memiliki kandungan kolin yang tinggi. Kandungan kolin ini memiliki manfaat yang sangat baik untuk membantu mengoptimalkan perkembangan otak pada anak-anak, terutama dalam masa pertumbuhan. Maka dari itu, bagi yang ingin agar anak-anak memiliki perkembangan otak yang baik dan juga sempurna, tambahkanlah telur puyuh di dalam asupan gizi si kecil sehari-hari
Berikut ini sejumlah makanan yang membantu untuk memberikan nutrisi yang optimal bagi perkembangan otak buah hati anda :
manfaat ikan laut
manfaat ikan gurame
manfaat minyak ikan
manfaat fishqua

2. Baik pula untuk perkembangan otak janin

Tidak hanya anak-anak, kolin yang terkandung di dalam telur puyuh juga memiliki manfaat yang sangat baik untuk mengoptimalkan perkembangan otak pada janin pada masa kehamilan. Bagi anda para ibu hamil, cobalah untuk menambahkan asupan telur puyuh yang memiliki kandungan kolin yang tinggi, sehingga dapat membantu perkembangan otak janin anda menjadi lebih optimal dan juga menjadi lebih baik lagi.
Tidak hanya konsumsi makanan, namun sejumlah aktivitas ini juga akan mempengaruhi perkembangan otak pada janin :
manfaat mendengarkan musik klasik
manfaat bermain gitar
manfaat bermain piano

3. Mencegah kematian pada sel janin

Masih dari manfaat kolin yan terkandung di dalam telur puyuh. Kolin yang terkandung di dalam telur puyuh, selain dapat membantu untuk mengoptimalkan perkembangan otak pada janin, namun juga sangat baik untuk melindungi janin anda. Pasalnya, kolin yang terkandung di dalam telur puyuh mampu untuk mencegah kematian pada sel-sel janin, sehingga janin yang hidup di dalam kandungan bisa terlepas dari berbagai macam gangguan kesehatan.

4. Dapat memperbaiki memori otak

Tidak hanya pada janin dan juga anak-anak. Orang dewasa pun juga akan BISA merasakan manfaat penting dari kandungan kolin pada telur puyuh. Ya, kolin yang terkandung di dalam telur puyuh sangat baik untuk membantu mengoptimalkan dan juga memperbaiki memori dari otak orang dewasa. Dengan kata lain, kolin yang terkandung di dalam telur puyuh akan bermanfaat yang sangat penting untuk meningkatkan daya ingat, daya berpikir, konsentrasi dan juga fokus pada orang dewasa, sehingga akan sangat baik untuk dikonsumsi.

Makanan yang baik untuk sel otak ini, juga terdapat pada :
manfaat omega 3
manfaat AA dan DHA
manfaat kacang almond

Nah, itulah berbagai manfaat penting dari telur puyuh bagi tubuh. Semoga artikel mengenai manfaat dari telur puyuh ini dapat menambah wawasan anda semua, dan juga bermanfaat bagi para pembaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar