Jumat, 05 Mei 2017

Manfaat Futsal Bagi Kesehatan Kita

Gambar terkait

Olahraga? Aktifitas yang harus dilakukan untuk menjaga kebugaran tubuh setelah sibuk dengan kegitan rutinitas anda, tubuh kita harus olahraga karena jika tidak maka daya tubuh anda akan berkurang, anda bisa melakukan olahraga futsal. Siapa yang tidak bisa melakukan olahraga ini? Tidak hanya lelaki, dengan kemajuan jaman saat membuat banyak wanita pun banyak yang gemar melakukan olahraga futsal ini. Olahraga ini sangat  jadi idaman semua kalangan, dalam melakukan olahraga futsal ada banyak manfaat yang bisa di dapatkan, berikut sedikit manfaatnya
  • Melatih Kreativitas
Futsal adalah salah satu olahraga yang membutuhkan kreativitas tinggi dalam menciptakan kemenangan. Karena dalam ruangan yang sempit diharuskan melewati musuh agar bisa menghasilkan gol. Maka tidak salah jika olahraga ini memang baik untuk mengasah otak kanan.
  • Meningkat Kecepatan Berpikir (Quick Thinking)
Tidak hanya dibutuhkan kebugaran tubuh, tapi juga pikiran yang prima dalam bermain futsal. Karena dalam olahraga futsal dibutuhkan kecepatan serta improvisasi dalam membuat taktik. Dengan memiliki kecepatan berfikir akan membantu bagaimana membuat masalah menjadi hal yang menguntungkan. Jika tidak cepat berfikir maka anda tidak akan bisa melewati lawan dan membuat gol, maka tidak heran jika para pemain yang memiliki kemampuan drible tinggi biasanya memiliki otak yang cerdas. Nah gimana penasaran ingin mencoba?
  • Melatih Kekompakan
Olahraga futsal adalah olahraga tim yang dimainkan oleh 5 pemain. Jadi tidak bisa hanya seorang yang berperan yang lainnya tidak. Jika tim ingin menguasi pertandingan dan menjadi pemenang maka harus bermain dengan kompak. Anda dapat mengajak teman atau rekan kerja anda yang memiliki waktu luang untuk olahraga ini. Dan untuk menambah kekompakan membuat kaos atau seragam tim futsal dengan menggunakan jasa desain logo untuk dibuatkan logo tim futsal anda
  • Menjaga dan Menambah Kebugaran Tubuh
Semua olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan tubuh, begitu juga dengan futsal, jika anda melakukannya secara teratur maka anda tubuh anda akan semakin kuat. bahkan jika rutin bermain maka anda dapat membakar 650 kalori sangat baik bagi anda yang menjalankan program diet. Tidak hanya membakar kalori futsal juga mampu meningkatkan metabolisme tubuh dan memperlancar sirkulasi oksigen dalam tubuh.
  • Menghilangkan stress
Bagi anda yang sedang dilanda stress dan ingin membuangnya jauh – jauh, maka futsal adalah olahraga yang cocok dilakukan. Selain asyik dalam olahraganya juga anda akan bertemu dengan teman – teman anda. Dengan begitu masalah yang ada di kantor maupun pada pasangan anda akan hilang, karena akan larut dengan permainan futsal yang menyenangkan ini. Dengan begitu stress akan hilang dengan sendirinya.

Jika ada sebuah turnamen yang letaknya jauh dari rumah anda, jangan khawatir karena di sewa mobil elf jakarta anda bisa menggunakannya untuk menuju tempat pelaksanaannya. Dan anda bisa mengikuti turnamen tersebut tanpa harus wo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar