Minggu, 21 Mei 2017

Tips Bagi Anda Yang Ingin Berpergian Jauh

Hasil gambar untuk travelling

Bosan saat perjalanan jauh? untuk sahabat yang suka perjalanan jauh menggunakan trasportasi darat busa atau kereta dalam rute antar kota, provinsi atau pulau misalnya untuk kuliah, bekerja ataupun yang lainnya. Terkadang perjalanan bisa menjadi momok yang menakutkan dikarenakan oleh banyak hal.
misalnya saking jauhnya suatu perjalanan membuat kita bosan, capek, dan kejenuhan lain belum lagi rawannya kejahatan di transportasi umum yang merajalela di negara kita ini.
nyatanya setiap transportasi menawarkan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Seperti halnya bus juga tak luput dari hal-hal yang kurang menyenangkan mulai dari kelelahan dan sistem keamanan yang lebih rawan. Anda ingin aman dan nyaman selama di perjalanan? Di sewa mobil elf di jakarta menawarkan kenyaman dan keamanan bagi anda yang ingin berpergian jauh. Namun hal-hal negatif tersebut bisa diminimalisir jika kita tahu tips nyaman dalam perjalanan panjang. berikut tips dari kami untuk traveler semua.

1. Pastikan barang bawaan anda aman dan lengkap jangan sampai ketika sudah di jalan anda di ribetkan dengan pemikirandan bayang-bayang oleh barang anda, ragu sudah terkemas apa belum, pastikan juga anda membawa obat-obatan lengkap.

2. Atur barang bawaan anda ke koper dan tas besar berada aman di dalam bagasi. Saat perjalanan anda harus perlu membawa satu tas kecil berisi snack, minuman, ponsel, headsat, charger, dan obat-obatan. Dompet pastikan tetap anda bawa dan berda di tempat yang paling aman.

3. sebelum memutuskan untuk melakukan perjalanan jauh pastikan anda sudah tahu berapa lama kira-kira anda akan berada di perjalanan hingga tiba di tempat tujuan. Ini penting untuk menyesuaikan pakaian, sebab selama itu pula anda akan berda di dalam ruangan yang terbatas dengan gerakan terbatas menikmati sirkulasi udara. Sebaiknya selama perjalanan jangan mengenakan kostum yang aneh-aneh. Sebab tidak ada perasaan yang paling menyiksa di dalam kendaraan kecuali suhu terlalu dingin ataupun terlalu panas. Kaos berbahan katun yang bisa menyesuaikan berbagai kondisi suhu lingkungan kelihatannya paling tepat di kenakan pada saat perjalanan panjang.

4. Tidur pada saat perjalanan, cara yang mudah dan cepat untuk melewati rute perjalanan yang membosankan adalah dengan tidur. Ada 2 cara agar cepat tertidur pertama atur jadwal sebaik mungkin pastikan anda tidak tidur menjelang keberangkatan karena itu akan membuat anda tetap segar pada saat di jalan, jadi puasa tidur dulu beberapa jam sebelum keberangkatan kalu perlu seharian, intinya buat perkiraan agar di kendaraan nanti anda mengantuk.

5. Gunakan ponsel hanya untuk mendengarkan musik. Siapkan playlist instrument penghantar tidur nyenyak anda, namun jangan lupa agar tetap atur dengan bijak saat menggunakan smartphone agar bateray smartphone tidak loww batt tetap terisi setidaknya hanya untuk menghubungi saudara setiba di lokasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar